Strategi Branding Destinasi Wisata Pantai Tanjung Kelayang

Valencia, Valencia (2019) Strategi Branding Destinasi Wisata Pantai Tanjung Kelayang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
345160015_Valencia_01 Cover.pdf

Download (281kB)
[img] Text
345160015_Valencia_02 Kata Pengantar.pdf

Download (233kB)
[img] Text
345160015_Valencia_03 Abstrak.pdf

Download (231kB)
[img] Text
345160015_Valencia_04 Lembar Pernyataan.pdf

Download (230kB)
[img] Text
345160015_Valencia_05 Daftar Isi.pdf

Download (249kB)

Abstract

Pantai Tanjung Kelayang. telah menjadi objek wisata mass tourism yang rutin dikunjungi di Belitung. Pantai Tanjung Kelayang tak hanya dikenal akan pemandangan pantai bersih dan perairan jernihnya saja namun juga sebagai titik start penyeberangan untuk melakukan kegiatan tur pulau. Pantai Tanjung Kelayang memiliki potensi yang besar untuk menjadi pantai dengan brand yang lebih dikenal namun masih terdapat keterbatasan aspek penunjang wisata yang masih kurang serta upaya promosi yang belum efektif. Oleh karena itu, Penulis tertarik untuk mengembangkan potensi dan mengatasi permasalahan yang ada dengan memperkuat branding bagi Pantai Tanjung Kelayang melalui strategi destination branding.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 16 Jul 2021 12:45
Last Modified: 16 Jul 2021 12:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31714

Actions (login required)

View Item View Item