Strategi Komunikasi Pemasaran Pt. Suburmitra Grafistama Melalui Website.

Website., Melalui (2016) Strategi Komunikasi Pemasaran Pt. Suburmitra Grafistama Melalui Website. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam penelitian ini membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh PT. Suburmitra Grafistama dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan wawancara, obervasi partisipatif, dan dokumen resmi sebagai pengumpulan data. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, penulis menyimpulkan bahwa strategi yang digunakan PT. Suburmitra Grafistama dalam meningkatkan loyalitas pelanggan sudah cukup efektif dengan melakukan inovasi pemesanan percetakan online melalui website.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Pascasarjana
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 05 Jul 2018 08:13
Last Modified: 05 Jul 2018 08:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3181

Actions (login required)

View Item View Item