PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIRELESS MOUSE MEREK HP DI JAKARTA

LEOMITRO, KELVIN (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIRELESS MOUSE MEREK HP DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Kelvin Leomitro 115150292 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah proses dimana konsumen memilih produk yang cocok sesuai kebutuhannya dengan pertimbangan – pertimbangan yang ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari tahu apakah word of mouth dan kemasan dapat mempengaruhi keputusan pembelian wireless mouse merek HP di Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang menggunakan analisis regresi berganda. Metode sampling pada penelitian ini adalah purposive sampling dan pengolahan data menggunakan IBM SPSS 25. Peneliti menggunakan 133 responden, pengumpulan data responden dibantu dengan Google Form yang disebar mulai tanggal 1 Juli 2019 – 7 Juli 2019. Hasil penelitian menunjukan bahwa word of mouth tidak mempengaruhi keputusan pembelian wireless mouse merek HP di Jakarta secara signifikan sedangkan kemasan dapat mempengaruhi keputusan pembelian wireless mouse merek HP di Jakarta secara signifikan. Pembimbing: Yenny Lego S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 Jul 2021 06:50
Last Modified: 21 Jul 2021 06:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31814

Actions (login required)

View Item View Item