PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP

HERMANTO, LIDIA ADETIYA (2019) PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Lidia Adetiya Hermanto 115150402 JA.pdf

Download (199kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan Brand personality memiliki pengaruh yang positif untuk Purchase Intention konsumen The Body Shop. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner dengan Skala Likert. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Berganda, Koefisien Determinasi dan Pengujian Hipotesis dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sincerity, Competence, Excitement, dan Sophistication dari Brand personality berpengaruh positif terhadap Purchase Intention konsumen The Body Shop, sedangkan Ruggedness dari Brand personality tidak berpengaruh positif terhadap Purchase Intention konsumen The Body Shop. Pembimbing: Rodhiah Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 Jul 2021 07:12
Last Modified: 21 Jul 2021 07:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31822

Actions (login required)

View Item View Item