SATISFACTION DAN PERCEIVED CRITICAL MASS SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP CONTINUANCE INTENTION MAHASISWA/I PENGGUNA APLIKASI LINE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA: TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

DEVINA, LINDA (2019) SATISFACTION DAN PERCEIVED CRITICAL MASS SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP CONTINUANCE INTENTION MAHASISWA/I PENGGUNA APLIKASI LINE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA: TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
LINDA DEVINA 115150457 JA.pdf

Download (445kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji tentang bagaimana satisfaction, perceived critical mass, dan trust dapat mempengaruhi continuance intention, juga bagaimana satisfaction mempengaruhi trust dan perceived critical mass terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Tarumanagara sebagai pengguna aplikasi pesan instan LINE. Untuk menyelidiki model yang telah disusun sesuai dengan hipotesis yang ada, pemodelan persamaan struktural menggunakan Smart PLS 3.2.7 dijalankan. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa beberapa hipotesis mempengaruhi niat dan kepercayaan pengguna yang berkelanjutan namun kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap niat pengguna yang berkelanjutan dari pengiriman pesan masuk aplikasi LINE. Penelitian ini juga menguji tentang bagaimana kepercayaan sebagai mediasi antara kepuasan dan niat keberlanjutan namun hasilnya menunjukkan bahwa kepercayaan tidak bisa memediasi antara kepuasan dan niat keberlanjutan. Pembimbing: Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 Jul 2021 07:15
Last Modified: 21 Jul 2021 07:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31823

Actions (login required)

View Item View Item