PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNIQLO DI JAKARTA

MARSELLINA, MARSELLINA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNIQLO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Marsellina 115150232 JA.pdf

Download (440kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untul mengetahui 1) apakah terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan 2) apakah terdapat pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Uniqlo di Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden pelanggan Uniqlo di Jakarta. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode pengambilan sampel convenience sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu 1) kepercayaan merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan Uniqlo di Jakarta, 2) citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan Uniqlo di Jakarta. Pembimbing: Herlina Budiono, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 Jul 2021 07:43
Last Modified: 21 Jul 2021 07:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31832

Actions (login required)

View Item View Item