PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAAN KERJA KARYAWAN PT NIAGAMAS LESTARI GEMILANG

MICHAEL, MICHAEL (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAAN KERJA KARYAWAN PT NIAGAMAS LESTARI GEMILANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MICHAEL 115140209 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap kepuasaan kerja. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probabilitas sampel. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 karyawan PT. Niagamas Lesatari Gemilang yang berada di Jakarta. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data menggunakan SmartPLS 3.0. hasil dalam penelitian ini adalah gaya kepemimpinan, dan lingkungan kerja mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan kerja, dan motivasi mempunyai pengaruh postif yang tidak signifikan terhadap kepuasan kerja. Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Lingkungan Kerja, Kepuasaan Kerja. Pembimbing: M. Tony Nawawi Drs., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 Jul 2021 07:59
Last Modified: 21 Jul 2021 07:59
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31837

Actions (login required)

View Item View Item