PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP KINERJA USAHA PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH BIDANG KULINER DI JAKARTA UTARA

MULJADI, MICHELLE (2019) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP KINERJA USAHA PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH BIDANG KULINER DI JAKARTA UTARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MichelleMuljadi 115150037 JA.pdf

Download (182kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kinerja suatu perusahaan Usaha Kecil Menengah, yang merupakan topik utama dalam literatur kewirausahaan. Mengetahui hubungan antara orientasi kewirausahaan, efikasi diri, kreativitas dan kinerja usaha, mengembangan model untuk memeriksa bagaimana seorang wirausaha yang memiliki orientasi kewirausahaan, efikasi diri dan kreativitas memberikan pengaruh terhadap kinerja Usaha Kecil Menengah. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 40 responden pemilik Usaha Kecil Menengah, yang usahanya sudah berjalan paling sedikit 2 tahun. Penemuan yang didapat dari hasil penelitian ini adalah orientasi kewirausahaan dan efikasi diri terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Usaha Kecil Menengah. Sementara kreativitas tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Usaha Kecil Menengah. Pembimbing: Lydiawati Soelaiman, S.T., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 Jul 2021 08:09
Last Modified: 21 Jul 2021 08:09
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31841

Actions (login required)

View Item View Item