BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND LOYALTY SEBAGAI PREDIKTOR BRAND EQUITY ADIDAS DI JAKARTA

AGNES, NOVIA (2019) BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND LOYALTY SEBAGAI PREDIKTOR BRAND EQUITY ADIDAS DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Novia Agnes 115150229 JA.pdf

Download (319kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah brand awareness, brand image dan brand loyalty dapat memprediksi brand equity Adidas di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Adidas di Jakarta. Sampel adalah 100 responden dengan kuesioner teknik convenience sampling dan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3. Secara keseluruhan, hasil dari penelitian ini brand awareness secara positif dan signifikan menjadi prediktor brand equity, brand image secara positif dan signifikan menjadi prediktor brand equity, brand loyalty secara positif dan signifikan menjadi prediktor brand equity Adidas. Pembimbing: Happy Darmawan, S.H., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 22 Jul 2021 08:32
Last Modified: 22 Jul 2021 08:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31861

Actions (login required)

View Item View Item