MODEL BEHAVIOR INTENTION PENUMPANG DALAM INDUSTRI PENERBANGAN AIR ASIA DENGAN MENGGUNAKAN SMART PLS

LAVIDI, PAULA (2019) MODEL BEHAVIOR INTENTION PENUMPANG DALAM INDUSTRI PENERBANGAN AIR ASIA DENGAN MENGGUNAKAN SMART PLS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Paula Lavidi 115150464 JA.pdf

Download (381kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Service Quality, Brand Image dan Perceived Value dapat mempengaruhi Customer Satisfaction. Untuk mengetahui apakah Customer Satisfaction dapat mempengaruhi Behavior Intention. Serta untuk mengetahui apakah Brand Image, Perceived Value dan Service Quality dapat mempengaruhi Behavior Intention dengan Customer Satisfaction sebagai mediasinya. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumangara dengan mengunakan Judgment Sampling dengan total 100 responden dengan mengunakan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan Brand Image dan Perceived Value merupakan prediktor positif tetapi tidak signifikan bagi Customer Sastifaction. Brand Image dan Perceived Value merupakan prediktor positif tetapi tidak signifikan bagi Behavioral Intention dengan mediasi Customer Sastifaction. Dan sisanya merupakan prediktor positif dan signifikan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Citra Merek, Nilai Keuntungan, Kepuasan Konsumen, Niat Perilaku Pembimbing: Tommy Setiawan Ruslim, SE, M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 22 Jul 2021 08:55
Last Modified: 22 Jul 2021 08:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31870

Actions (login required)

View Item View Item