PENGARUH PENGAMBILAN RESIKO, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA BISNIS KELUARGA BIDANG TEKSTIL PAKAIAN JADI DI ITC CEMPAKA MAS

SETIAWAN, RAYNALVIN (2019) PENGARUH PENGAMBILAN RESIKO, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA BISNIS KELUARGA BIDANG TEKSTIL PAKAIAN JADI DI ITC CEMPAKA MAS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Raynalvin Setiawan 115150183 JA.pdf

Download (196kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengambilan Resiko dapat mempengaruhi performa bisnis keluarga bidang Tekstil di ITC Cempaka Mas. 2) Inovasi Produk dapat mempengaruhi performa bisnis keluarga bidang Tekstil di ITC Cempaka Mas. 3) Kualitas Pelayanan dapat mempengaruhi performa bisnis keluarga bidang Tekstil di ITC Cempaka Mas. 4) Pengambilan Resiko, Inovasi Produk, dan Kualitas Pelayanan dapat mempengaruhi performa bisnis keluarga bidang Tekstil di ITC Cempaka Mas. Sampel dipilih mengunakan metode Non Probability Sampling Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner dari 100 responden pemilik atau penjaga toko (karyawan) bidang tekstil pakaian jadi di ITC Cempaka Mas. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh Pengambilan Resiko, Inovasi Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap performa bisnis keluarga. Kata Kunci : Pengambilan Resiko, Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, Kinerja Bisnis Keluarga Pembimbing: Ronnie Resdianto Masman S.E., M.A., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 06:35
Last Modified: 23 Jul 2021 06:35
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31882

Actions (login required)

View Item View Item