PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN PERCEIVED PRICE SEBAGAI PREDIKTOR PURCHASE INTENTION SMARTPHONE OPPO DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

GUNAWAN, REGINA NATASYA (2019) PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN PERCEIVED PRICE SEBAGAI PREDIKTOR PURCHASE INTENTION SMARTPHONE OPPO DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
REGINA NATASYA GUNAWAN 115150337 JA.pdf

Download (472kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah perceived quality, celebrity endorsement, dan perceived price dapat memprediksi purchase intention smartphone OPPO di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen OPPO di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Sampel adalah 100 responden dengan kuesioner teknik convenience sampling dan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3. Secara keseluruhan, hasil dari penelitian ini adalah perceived quality secara positif dan signifikan menjadi prediktor purchase intention, dan celebrity endorsement secara positif dan signifikan menjadi prediktor purchase intention. Tetapi Perceived price tidak signifikan dan tidak dapat menjadi prediktor terhadap purchase intention smartphone OPPO di Jakarta. Pembimbing: Cokki, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 06:37
Last Modified: 23 Jul 2021 06:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31883

Actions (login required)

View Item View Item