PENGARUH TRUSTWORTHINESS, EXPERTNESS, SIMILIARITY, DAN ATTRACTIVENESS TERHADAP ATTITUDE TO ADVERTISEMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE KOKKAKUMA

SANTOSO, RIAN BUDI (2019) PENGARUH TRUSTWORTHINESS, EXPERTNESS, SIMILIARITY, DAN ATTRACTIVENESS TERHADAP ATTITUDE TO ADVERTISEMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE KOKKAKUMA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Rian Budi Santoso 115150396 JA.pdf

Download (542kB)

Abstract

Penelitian ini didesain untuk menguji kebenaran empiris antara dua atau lebih variabel penelitian yang telah dirumuskan dalam hipotesis. Variabel penelitian yang digunakan adalah expertness, trustworthiness, similarity, attractiveness, attitude to advertisement, dan brand attitude. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah expertness, trustworthiness, similarity, dan attractiveness. Variabel endogen dalam penelitian ini adalah attitude to advertisement, dan brand attitude. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode analisis data menggunakan partial least square. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa hanya hipotesis 2 yang tidak signifikan yaitu tidak terdapat pengaruh trustworthiness terhadap attitude to advertisement. Kata kunci: expertness, trustworthiness, similarity, attractiveness, attitude to advertisement, brand attitude. Pembimbing: Rodhiah, Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 06:48
Last Modified: 23 Jul 2021 06:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31887

Actions (login required)

View Item View Item