PENGARUH KEPEMIMPINAN, KEAMPUHAN ORGANISASI DAN GAYA NEGOSIASI TERHADAP PRODUK BARU DAN INOVASI DI JAKARTA BARAT

GUNAWAN, RIANTO (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KEAMPUHAN ORGANISASI DAN GAYA NEGOSIASI TERHADAP PRODUK BARU DAN INOVASI DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Rianto Gunawan 115150081 JA.pdf

Download (7MB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan, keampuhan organisasi dan gaya negosiasi terhadap produk baru dan inovasi di Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian berjumlah 98 responden. Teknik pengambilan data dilakukan dengan judgmental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah dengan menggunakan kusioner yang dibagikan melalui google forms sebanyak 98 responden dengan analisis data menggunakan software SmartPLS versi 3.2.8. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa kepemimpinan tidak memiliki pengaruh terhadap produk baru dan inovasi sedangkan keampuhan organisasi dan gaya negosiasi memiliki pengaruh terhadap produk baru dan inovasi. Keywords: Kepemimpinan, Keampuhan Organisasi, Gaya Negosiasi, Produk Pembimbing: Hanes Widjaja, S.E., M.M., M.I.KOM.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 06:50
Last Modified: 23 Jul 2021 06:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31888

Actions (login required)

View Item View Item