PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE DECISION PADA KONSUMEN MAZDA SHOWROOM PURI

SINARDI, RIO PRATAMA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE DECISION PADA KONSUMEN MAZDA SHOWROOM PURI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Rio Pratama Sinardi 115150217 JA.pdf

Download (277kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand image, perceive quality dan brand loyalty terhadap repurchase decision pada konsumen mazda showroom puri. Populasi penelitian adalah warga Jakarta yang pernah menjadi penggun mazda. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Semua teknik analisis data menggunakan SPSS 21. Uji asumsi telah menunjukkan bahwa seluruh data telah lolos dari persyaratan asumsi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa brand image, perceive quality dan brand loyalty berpengaruh terhadap repurchase decision pada konsumen mazda showroom puri. Pembimbing: Zahrida Zainal Wiryawan., Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 06:55
Last Modified: 23 Jul 2021 06:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31890

Actions (login required)

View Item View Item