PREDIKSI ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, EXPERTISE, DAN SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK ATTA HALILINTAR HABIT DI JAKARTA

BELLIANSYAH, RIZKY (2019) PREDIKSI ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, EXPERTISE, DAN SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK ATTA HALILINTAR HABIT DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Rizky Belliansyah 115150354 JA.pdf

Download (267kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk apakah prediksi attractiveness, trustworthiness, expertise, dan self-brand connection terhadap brand awareness pada produk Atta Halilintar Habit di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang mengetahui produk Atta Halilintar Habit di Jakarta. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah non- probability sampling yaitu dengan teknik convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 102 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari hasil kuesioner yaitu dalam bentuk google form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada attractiveness, expertise, dan self-brand connection tidak dapat memprediksi brand awareness pada produk Atta Halilintar Habit di Jakarta tetapi trustworthiness dapat memprediksi brand awareness pada produk Atta Halilintar Habit di Jakarta. Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M, Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 07:03
Last Modified: 23 Jul 2021 07:03
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31893

Actions (login required)

View Item View Item