PERCEIVED FUNCTIONAL RISK, PERCEIVED FINANCIAL RISK, PERCEIVED PHYSICAL RISK DAN PERCEIVED PSYCHOLOGICAL RISK SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DI WILAYAH TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT

CHRISTIAN, ROBERT (2019) PERCEIVED FUNCTIONAL RISK, PERCEIVED FINANCIAL RISK, PERCEIVED PHYSICAL RISK DAN PERCEIVED PSYCHOLOGICAL RISK SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DI WILAYAH TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ROBERT CHRISTIAN 115140414 JA.pdf

Download (518kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan prediksi perceived functional risk, perceived financial risk, perceived physical risk dan perceived psychological risk terhadap purchase intention produk private label indomaret di wilayah tanjung duren Jakarta Barat. Sampel yang dijadikan sebagai objek penelitian adalah konsumen dari Indomaret label dengan jumlah responden sebanyak 100. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang dibuat melalui print paper yang disampaikan secara langsung kepada calon responden dan kusioner. Teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling. Analisis validitas dan reliabilitas, uji asumsi analisis data, dan analisis data dilakukan dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived sunctional risk merupakan prediktor negatif terhadap purchase intention, perceived financial risk merupakan prediktor negatif terhadap purchase intention, perceived physical risk merupakan prediktor negatif terhadap purchase intention dan perceived psychological risk bukan merupakan prediktor negatif namun tidak signifikan terhadap purchase intention. Keywords: perceived functional risk, perceived financial risk, perceived physical risk, perceived psychological risk, purchase intention Pembimbing: Cokki S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 07:06
Last Modified: 23 Jul 2021 07:06
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31894

Actions (login required)

View Item View Item