PENGARUH KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN DAN MODAL USAHA TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA PADA UKM BIDANG KULINER DI TANGERANG SELATAN

KIRTY TAMA, SONYA (2019) PENGARUH KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN DAN MODAL USAHA TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA PADA UKM BIDANG KULINER DI TANGERANG SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Sonya Kirty Tama 115150388 JA.pdf

Download (581kB)

Abstract

Karakteristik kewirausahaan merupakan kualitas atau sifat yang tetap terus menerus dan kekal yang dapat dijadikan ciri untuk mengidentifikasi seorang pribadi, suatu objek, suatu kejadian, integrasi atau sintesis dan sifat-sifat individual dalam bentuk suatu atau kesatuan dan kepribadian seseorang, dipertimbangkan dari titik pandangan etis dan moral. Modal usaha merupakan uang atau barang dengan faktor produksi lain yang akan menghasilkan barang baru. Perkembangan usaha merupakan sekumpulan aktifitas yang dilakukan untuk menciptakan sesuatu dengan cara mengembangkan dan mentransformasi berbagai sumber daya menjadi barang/jasa yang diinginkan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Karakteristik Kewirausahaan dan Modal Usaha Terhadap Perkembangan Usaha pada UKM Bidang Kuliner di Tangerang Selatan. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah UKM di bidang kuliner yang ada di Tangerang Selatan, dengan total 50 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pembimbing: MEI IE. S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 07:42
Last Modified: 23 Jul 2021 07:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31909

Actions (login required)

View Item View Item