PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR ( JNE) JAKARTA

AVERA, STELLA KARUNIA (2019) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR ( JNE) JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Stella Karunia Avera 115150029 JA.pdf

Download (283kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dan komitmen organisasi sebagai varibel mediasi. Metode pada penelitian ini mengunakan penelitian deskriptif dan mengunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah semua karyawan yang bekerja dalam bidang jasa di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Jakarta. Ukuran sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan (2) kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan (3) budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan tetapi tidak secara langsung terhadap kinerja karyawan dan komitmen organisasi sebagai varibel mediasi (4) budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan (5) komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Pembimbing: M. Tony Nawawi, Drs. M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 07:44
Last Modified: 23 Jul 2021 07:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31910

Actions (login required)

View Item View Item