PREDIKSI SERVICE QUALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY PENGUNJUNG PURA LUHUR ULUWATU BALI INDONESIA DENGAN DESTINATION IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

STEPHANIE, STEPHANIE (2019) PREDIKSI SERVICE QUALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY PENGUNJUNG PURA LUHUR ULUWATU BALI INDONESIA DENGAN DESTINATION IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Stephanie 115169201 JA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap destination loyalty pengunjung pura luhur uluwatu bali Indonesia dengan destination image sebagai variable mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan local yang pernah mengunjungi pura luhur uluwatu yang berjumlah108 orang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, yakni desain Cross-Sectional yang mempelajari dinamika korelasi antara faktor-faktor resiko di satu populasi. Metode pemilihan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah metode tidak acak (non-probability sampling) dan menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa service quality memberi pengaruh yang positif terhadap destination loyalty dan destintion image juga memiliki pengaruh antara hubungan service quality dan destination loyalty. Pembimbing: Hetty Karunia Tunjungsari, S.E., M.Si., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 07:46
Last Modified: 23 Jul 2021 07:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31911

Actions (login required)

View Item View Item