PENGARUH PERCEIVED QUALITY, E-WOM, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU ADIDAS DI JAKARTA

WIJAYA, SURYA JOKO (2019) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, E-WOM, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU ADIDAS DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Surya Joko Wijaya 115150053 JA.pdf

Download (284kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality, E-WOM dan brand image terhadap purchase intention sepatu Adidas di Jakarta. Peneliti dalam pengambilan sampel menggunakan non- probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 170 responden. Sumber data diperoleh dari penyebaran kuesioner, kemudian menggunakan teknik analisis regresi ganda. Dari hasil pengujian diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan perceived quality, E-WOM dan brand image terhadap purchase intention sepatu Adidas di Jakarta. Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy, MA, M.Ec., APU, Dr., Prof.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 07:49
Last Modified: 23 Jul 2021 07:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31912

Actions (login required)

View Item View Item