Perancangan Desain Interior Sekolah Vianney Tingkat TK – SMA di Jakarta Barat

Jesslyn, Vinsensa (2020) Perancangan Desain Interior Sekolah Vianney Tingkat TK – SMA di Jakarta Barat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_01 Cover.pdf

Download (212kB)
[img] Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (236kB)
[img] Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_04 Kata Pengantar.pdf

Download (256kB)
[img] Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_05 Abstrak.pdf

Download (314kB)
[img] Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_06 Daftar Isi.pdf

Download (154kB)
[img] Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (256kB)

Abstract

Laporan ini menjelaskan tentang perancangan Sekolah Vianney yang merupakan sekolah dengan dasar pendidikan katolik yang terletak di Jakarta Barat. Sekolah yang berdiri sejak tahun 1990-an ini memiliki jenjang pendidikan mulai dari taman kanak-kanak sampai sekolah menengah atas. Lingkup perancangan yang dibahas dalam laporan ini mencakup jenjang taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas. Fasilitas untuk jenjang pendidikan tersebut membutuhkan ruang seperti lobi, ruang kelas, ruang guru, laboratorium, perpustakaan, ruang serbaguna, kapel, koperasi, unit kesehatan sekolah, kantin, toilet. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk menginterpretasikan visi dan misi sesuai dengan kelembagaan pengelola pendidikan yang bersangkutan dalam hal ini Sekolah Vianney yang bercitra sekolah dengan dasar pendidikan katolik melalui perancangan interior, mengoptimalkan pemanfaatan ruang yang ada dengan kebutuhan Sekolah Vianney saat ini, serta membuat perancangan interior yang dapat memenuhi kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan belajar megnajar sesuai standar yang berlaku

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Interior
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 23 Jul 2021 13:12
Last Modified: 23 Jul 2021 13:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31916

Actions (login required)

View Item View Item