Jesslyn, Vinsensa (2020) Perancangan Desain Interior Sekolah Vianney Tingkat TK – SMA di Jakarta Barat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_01 Cover.pdf Download (212kB) |
|
Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (236kB) |
|
Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_04 Kata Pengantar.pdf Download (256kB) |
|
Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_05 Abstrak.pdf Download (314kB) |
|
Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_06 Daftar Isi.pdf Download (154kB) |
|
Text
615120008_Vinsensa Jesslyn_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (256kB) |
Abstract
Laporan ini menjelaskan tentang perancangan Sekolah Vianney yang merupakan sekolah dengan dasar pendidikan katolik yang terletak di Jakarta Barat. Sekolah yang berdiri sejak tahun 1990-an ini memiliki jenjang pendidikan mulai dari taman kanak-kanak sampai sekolah menengah atas. Lingkup perancangan yang dibahas dalam laporan ini mencakup jenjang taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas. Fasilitas untuk jenjang pendidikan tersebut membutuhkan ruang seperti lobi, ruang kelas, ruang guru, laboratorium, perpustakaan, ruang serbaguna, kapel, koperasi, unit kesehatan sekolah, kantin, toilet. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk menginterpretasikan visi dan misi sesuai dengan kelembagaan pengelola pendidikan yang bersangkutan dalam hal ini Sekolah Vianney yang bercitra sekolah dengan dasar pendidikan katolik melalui perancangan interior, mengoptimalkan pemanfaatan ruang yang ada dengan kebutuhan Sekolah Vianney saat ini, serta membuat perancangan interior yang dapat memenuhi kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan belajar megnajar sesuai standar yang berlaku
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Interior |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 13:12 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 13:12 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31916 |
Actions (login required)
View Item |