PENGARUH RELATIONAL CAPITAL TERHADAP KESUKSESAN USAHA ONLINE SHOP DI INDONESIA

WONGSO, WELYAM WENDY (2019) PENGARUH RELATIONAL CAPITAL TERHADAP KESUKSESAN USAHA ONLINE SHOP DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
WELYAM WENDY WONGSO 115150405 JA.pdf

Download (914kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh relationships with customers and suppliers, reputation, dan location terhadap kesuksesan usaha Online Shop di DKI Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian sebab akibat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wirausaha yang menjalankan usaha online shop di DKI Jakarta. Penentuan jumlah sampel dilakukan menggunakan metode probability sampling dengan teknik probability sampling. Adapun yang menjadi sampel dalam penelitian ini sebanyak 65 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel relationships with customers and suppliers, reputation, dan location memiliki pengaruh terhadap kesuksesan usaha online shop di DKI Jakarta. Pembimbing: Andi Wijaya, S.E.,M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Jul 2021 06:54
Last Modified: 28 Jul 2021 06:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32022

Actions (login required)

View Item View Item