PENGARUH BIAYA PERALIHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN SELULER DI JAKARTA

OENTORO, WENNY (2019) PENGARUH BIAYA PERALIHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN SELULER DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
WENNY OENTORO 115150225 JA.pdf

Download (396kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya peralihan, kualitas layanan, dan kepuasaan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan pengguna layanan seluler di Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan sampel sebanyak 100 pengguna layanan seluler. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebarkan melalui Google Form. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) dan Smart PLS 3 sebagai alat pengolah data. Hasil dari penelitian ini adalah biaya peralihan, kualitas layanan, dan kepuasaan pelanggan mempengaruhi kesetiaan pelanggan. Pembimbing: FRANGKY SLAMET, SE., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Jul 2021 06:59
Last Modified: 28 Jul 2021 06:59
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32024

Actions (login required)

View Item View Item