PENGARUH PENGENALAN PELUANG, KESEDIAAN UNTUK MENGAMBIL RESIKO, DAN DUKUNGAN PENDIDIKAN YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JAKARTA BARAT

BRAMONO, WILLIAM (2019) PENGARUH PENGENALAN PELUANG, KESEDIAAN UNTUK MENGAMBIL RESIKO, DAN DUKUNGAN PENDIDIKAN YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
William Bramono 115150328 JA.pdf

Download (426kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari pengenalan peluang, kesediaan untuk mengambil resiko, dan dukungan pendidikan yang dirasakan terhadap minat berwirausaha mahasiswa di Jakarta Barat. Pengumpulan sampel penelitian dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online melalui media Google Form dengan metode non-probability sampling berjenis convenience sampling dengan total 130 responden mahasiswa yang berasal dari universitas wilayah Jakarta Barat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengenalan peluang, kesediaan untuk mengambil resiko, dan dukungan pendidikan yang dirasakan memiliki pengaruh yang positif terhadap minat berwirausaha mahasiswa di Jakarta Barat. Pembimbing: Sarwo Edy Handoyo, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Jul 2021 07:04
Last Modified: 28 Jul 2021 07:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32026

Actions (login required)

View Item View Item