KESESUAIAN PREFERENSI KONSUMEN DAN KEMAMPUAN UNTUK MENGEKSPRSIKAN PREFERENSI TERHADAP INTENSI MENGGUNAKAN KUSTOMISASI MASSAL PAKAIAN SECARA ONLINE TERHADAP KONSUMEN DI JAKARTA BARAT

METRY, YOLA (2019) KESESUAIAN PREFERENSI KONSUMEN DAN KEMAMPUAN UNTUK MENGEKSPRSIKAN PREFERENSI TERHADAP INTENSI MENGGUNAKAN KUSTOMISASI MASSAL PAKAIAN SECARA ONLINE TERHADAP KONSUMEN DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
YOLA METRY 115150420 JA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kesesuaian preferensi, kemampuan mengekspresikan preferensi, pengendalian perilaku, sikap, dan keterlibatan pakaian memiliki pengaruh terhadap intensi menggunakan kustomisasi massal online. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan sampel purposive sampling dan pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner. Ukuran sampel yang diambil sebesar 100 responden yang berasal dari wilayah jakarta barat. Penelitian ini di bantu dengan menggunakan software smart PLS 3.0. Temuan pada penelitian ini menunjukkan bahwa kecocokan preferensi dan kemampuan mengekspresikan preferensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi menggunakan kustomisasi massal online.mengenai hasil penelitian ini. Pembimbing: Andi Wijaya, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Jul 2021 07:19
Last Modified: 28 Jul 2021 07:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32033

Actions (login required)

View Item View Item