Andrian, Tegar (2021) Analisis permintaan dan kepuasan penumpang layanan mass rapid transit Jakarta koridor Bundaran HI – Lebak Bulus. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
325150081_Tegar Andrian_Cover.pdf Download (377kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Lembar Persetujuan.pdf Download (138kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Lembar Pengesahan.pdf Download (68kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Lembar Pernyataan.pdf Download (36kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Kata Pengantar.pdf Download (121kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Abstrak.pdf Download (220kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Daftar Isi.pdf Download (409kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (843kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Daftar Pustaka.pdf Download (122kB) |
|
Text
325150081_Tegar Andrian_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Mass rapid transit adalah jawaban berkelanjutan terbaik bagi sebuah kota untuk membantu memerangi perubahan iklim dan meningkatkan kualitas udara yang ada. Angkutan massal yang tangguh membantu mengurangi emisi beracun dan gas rumah kaca di kota dengan mengurangi penggunaan mobil pribadi. Angkutan massal memiliki banyak cara untuk meningkatkan performa yang telah diberikan dengan memasukkan elemen berkelanjutan dalam operasi, dan mencegah kerusakan lingkungan, menghemat energi, dan mengurangi penggunaan bahan bakar fosil. Transportasi kereta api dan bus umum di Amerika Serikat telah memberikan contoh yang bagus, sejak pergantian abad ke-21, dalam cara memasukkan elemen keberlanjutan dalam seluruh industri. Ini karena potensi untuk menjadi lebih berkelanjutan berada di tangan orang-orang yang secara signifikan dapat mempengaruhi perubahan. Insinyur, arsitek, perencana, ilmuwan, dan banyak profesi lainnya, telah terlibat dalam menciptakan perubahan besar dengan berpartisipasi dalam proyek angkutan massal yang terkenal, dan memberikan contoh yang bagus untuk diikuti oleh industri dan sektor lain. Mengikuti pernyataan di atas, sangat penting bahwa tingkat kinerja penyedia layanan tersebut dan tingkat kepuasan pengguna layanan tersebut untuk dipantau. Dan itulah tujuan dari skripsi ini. Untuk mempertahankan pernyataan “jawaban terbaik terhadap perubahan iklim”, tingkat layanan yang diatur dengan baik dan tingkat kepuasan harus dijaga, akan membantu keberlangsungan layanan MRT.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | interior, MRT, stasiun, jawaban |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 06 Sep 2021 02:14 |
Last Modified: | 06 Sep 2021 02:14 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32498 |
Actions (login required)
View Item |