Perancangan media promosi digital bagi Maximo Coffee Lounge di era pandemi

Pahlevi, Fachry Alief (2021) Perancangan media promosi digital bagi Maximo Coffee Lounge di era pandemi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625160073_Fachry_Cover.pdf

Download (97kB)
[img] Text
625160073_Fachry_Lembar Pengesahan.pdf

Download (55kB)
[img] Text
625160073_Fachry_Lembar Pernyataan.pdf

Download (27kB)
[img] Text
625160073_Fachry_Abstrak.pdf

Download (9kB)

Abstract

Konsumen Maximo Coffee Lounge yang mayoritas adalah karyawan gedung perkantoran terkena sistem Work From Home (WFH) sehingga membuat penjualan Maximo Coffee Lounge turun. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk menyebarluaskan informasi produk Maximo Coffee kepada calon konsumen yang potensial serta untuk mendapatkan konsumen baru dan juga menjaga loyalitas konsumen sehingga konsumen dapat merasakan dan menikmati kopi Maximo Coffee walaupun sedang tidak di kantor. Perancangan kampanye ini menggunakan metode kualitatif, wawancara kepada pemilik, observasi, dan studi pustaka. Target audiens perancangan ini adalah masyarakat perkotaan, pria dan wanita dari umur 22-35 tahun. Konsep kreatif dari promosi ini adalah dengan cara membuat visual dan kutipan yang menggambarkan suasana hati menjadi lebih baik saat sedang bekerja ataupun kegiatan/aktifitas lainnya. Visual tersebut dituangkan ke dalam beberapa sosial media seperti Instagram, Instagram Stories, Instagram Ads, Facebook Ads, Twitter, dan Youtube Banner Ads.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Social Media
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 22 Sep 2021 04:52
Last Modified: 22 Sep 2021 04:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32664

Actions (login required)

View Item View Item