STEFANY, STEFANY (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. CROWDE MEMBANGUN BANGSA DALAM MENINGKATKAN MINAT INVESTASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Abstrak: Indonesia memiliki jumlah penduduk yang mencapai 265 juta jiwa dengan tingkat konsumsi beras 154 kg per orang per tahun. Jumlah konsumsi beras yang cukup tinggi membuat sektor pertanian menjadi sektor yang penting dalam pertumbuhan perekonomian Indonesia. PT. CROWDE Membangun Bangsa merupakan perusahaan startup fintech yang bergerak dibidang agritech dengan basis peer to peer landing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public Relations PT. CROWDE Membangun Bangsa dengan menggunakan 7 kegiatan MPR. Jenis Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus. Adapun teori yang digunakan untuk penelitian ini, diantaranya seperti Public Relations, Marketing Public Relations, New Media, Investasi. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi Marketing Public Relations yang paling berdampak untuk meningkatkan minat investasi berdasarkan 7 kegiatan Marketing Public Relations adalah Publikasi dan Acara,Kata kunci: Marketing Public Relations, Public Relations, investasi, customer, petani, investor.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 30 Sep 2021 04:04 |
Last Modified: | 30 Sep 2021 04:04 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32686 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |