PENGARUH IKLAN VERSI “NYALAKAN HARAPAN” TERHADAP BRAND AWARENESS RAMAYANA DI JAKARTA

JENNIFER, MICHELLE (2018) PENGARUH IKLAN VERSI “NYALAKAN HARAPAN” TERHADAP BRAND AWARENESS RAMAYANA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh iklan versi “nyalakan harapan” terhadap brand awareness Ramayana di Jakarta. Sekarang ini banyak perusahaan yang mengiklankan produk atau brandnya untuk mengenalkan atau sekedar mengingatkan kepada konsumen. Iklan merupakan pemasaran yang efektif dalam memasarkan produknya. Iklan versi “Nyalakan harapan” merupakan iklan dari perusahaan Ramayana. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada penduduk Jakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden, yang didalamnya terdapat 20 responden sebagai pre – test dan 100 responden sebagai post – test. Hasil kuesioner kemudian diolah dengan menggunakan program SPSS for windows versi 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel iklan dengan variabel brand awareness. Kata Kunci: Iklan, Brand Awareness, Ramayana.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 05 Oct 2021 02:31
Last Modified: 05 Oct 2021 02:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32691

Actions (login required)

View Item View Item