Upaya Komunikasi Media Online (IDN Media) dalam Konteks Meningkatkan Kepercayaan Publik

Adrianus, Alvin (2017) Upaya Komunikasi Media Online (IDN Media) dalam Konteks Meningkatkan Kepercayaan Publik. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari lebih lanjut lagi mengenai upaya komunikasi yang dilakukan oleh IDN Media dalam tujuan untuk meningkatkan kepercayaan khalayaknya. Ada pun jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Hasil penelitiannya adalah mengetahui secara lebih mendalam lagi mengenai upaya komunikasi yang dilakukan IDN Media demi meningkatkan kepercayaan khalayak umum. Salah satunya yaitu dengan cara selalu menyajikan berita yang bisa dipercaya oleh publik. IDN Media juga tidak memiliki agenda politik dan tidak memihak pihak manapun, karena di era transparasi seperti saat ini, publik tidak mau lagi dikontrol oleh informasi dari media yang bias, sehingga dengan tetap berkonsisten untuk menghadirkan konten yang netral, IDN Media tetap bisa mempertahankan kepercayaan publik terhadap media mereka. Kata Kunci: Komunikasi, Komunikasi Massa, Media Online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 07 Oct 2021 03:16
Last Modified: 07 Oct 2021 03:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32705

Actions (login required)

View Item View Item