ANALISIS STRATEGI KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DJI WOOK INDONESIA DI KOMUNITAS

WIJAYANTI, DEVI (2017) ANALISIS STRATEGI KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DJI WOOK INDONESIA DI KOMUNITAS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebuah perusahaan di harapkan dapat menjalin ikatan kuat antaara pembeli dengan perusahaan, dengan dibentuknya komunitas dalam perusahaan dapat menjadi peluang baik bagi perusahaan dan customernya, begitu pula dengan DJI Wook Indonesia yang melihat peluang tersebut. Penelitian ini membahas mengenai kegiatan customer Relations untuk mempertahankan hubungan dengan pelanggan khususnya melalui komunitas. Penelitian ini menggunakan beberapa teori, antara lain teori komunikasi, Public Relations, customer relations dan komunitas. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan observasi. Hasil penelitian menunjukan DJI Wook Indonesia memprioritaskan anggota komunitasnya dan calon anggota baru, dan menjalankan fungsi customer relations dengan berbagai kegiatan seperti membuat iklan, website, customer club publisits dan kegiatan untuk mengkomunikasikan informasi yang berhubungan dengan perusahaan. Kata kunci: public relations, customer relations, komunitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 07 Oct 2021 04:03
Last Modified: 07 Oct 2021 04:03
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32710

Actions (login required)

View Item View Item