KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DAYA KARYA HUTAMA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

DELI, VALLERY VINCENCIA (2017) KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DAYA KARYA HUTAMA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini berfokus kepada kegiatan komunikasi pemasaran yang digunakan oleh PT. Daya Karya Hutama dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Maksud dari penelitian ini adalah penulis akan menganalisis kegiatan komunikasi pemasaran PT. Daya Karya Hutama dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran dan loyalitas pelanggan. Metodologi penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara, observasi dan studi kepustakaan di PT. Daya Karya Hutama. Dalam penelitian ini penulis menemukan bahwa PT. Daya Karya Hutama hanya menggunakan personal selling, direct marketing dan word of mouth marketing karena PT. Daya Karya Hutama tidak melakukan bisnis di bidang retail. Loyalitas pelanggan sendiri dapat diukur dengan pembelian berulang, pembelian antar lini produk/jasa, melakukan rekomendasi ke pelanggan lain dan tahan terhadap tarikan pesaing. Kata Kunci: komunikasi pemasaran, loyalitas pelanggan, PT. Daya Karya Hutama

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 12 Oct 2021 02:56
Last Modified: 12 Oct 2021 02:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32715

Actions (login required)

View Item View Item