SAMUEL, BILLY (2018) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MAMBANGUN REPUTASI LIPPO MALL PURI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Lippo Mall Puri merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat dan sudah beroperasi sejak tahun 2014. Lippo Mall memiliki 60 mall dan 18 apartemen yang terletak di seluruh Indonesia. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui strategi Public Relations Lippo Mall Puri dalam membangun reputasi melalui media sosial Instagram di Lippo Mall Puri. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, teori strategi, teori media sosial dan teori reputasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif studi kasus secara deskriptif. Data yang akan dianalisis diperoleh dari hasil wawancara dengan narasumber. Kesimpulan dari penelitian ini adalah strategi yang dijalankan oleh Public Relations Lippo Mall Puri berhasil karena menarik khalayak untuk mengikuti media sosial Instagram Lippo Mall Puri dan sesuai dengan target khalayak yang dituju serta media sosial Instagram yang paling efektif dalam menjalankan strategi Public Relations Lippo Mall Puri. Kata Kunci: Public Relations Lippo Mall Puri, Strategi, Reputasi, Instagram dan Komunikasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 03:05 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 03:12 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32716 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |