Pengaruh service quality dan brand trust terhadap brand loyalty tokopedia

Lievani, Lievani (2017) Pengaruh service quality dan brand trust terhadap brand loyalty tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty Tokopedia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Kuantitatif dengan jenis metode survey. Peneliti mengambil 100 responden untuk dijadikan sampel. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling jenis accidental. Teknik pengumpulan data studi lapangan dengan kuesioner, studi kepustakaan, Uji persyaratan analisis menggunakan uji vadilitas, reliabilitas, normalitas. Metode analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi. Hasil uji koefisien korelasi (R) menemukan sebesar 0,567 artinya hubungan antara variabel cukup. Sedangkan Hasil Uji koefisien determinasi (R²) menemukan nilai sebesar 32,2%, sisanya sebesar 67,8% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain. Pada uji parsial diketahui bahwa terdapat hipotesis 1 yang artinya tidak terdapat pengaruh service quality terhadap brand loyalty tokopedia, dan hipotesis 2 yang artinya terdapat pengaruh brand trust terhadap brand loyalty tokopedia. Pada hasil uji simultan diketahui bahwa terdapat pengaruh service quality dan brand trust terhadap brand loyalty tokopedia. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 14 Oct 2021 05:50
Last Modified: 19 Oct 2021 04:08
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32739

Actions (login required)

View Item View Item