PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MOBILE LEGENDS DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARAKTER GAME MOBILE LEGENDS

DENNYKA, DENNYKA (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MOBILE LEGENDS DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARAKTER GAME MOBILE LEGENDS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Daya Tarik Iklan Mobile Legends terhadap Keputusan Pembelian karakter game Mobile Legends. Jumlah populasi penelitian ini adalah tak terhingga dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Penelitian ini membahas tentang pengaruh daya tarik iklan (variabel X) terhadap keputusan pembelian (variabel Y). Dimensi pada variabel Daya Tarik Iklan meliputi Bermakna, Dipercaya, Ciri Khas dan Berbeda, selanjutnya pada variabel Keputusan Pembelian dengan dimensi Kebutuhan, Pencarian Informasi, Evaluasi Alternatif, Keputusan Pembeli dan Evaluasi Pasca Pembelian. Dari penelitian ini diperoleh hasil persamaan regresi linear Y = 2,025 + 0,457 X, serta signifikansi sebesar 0,000<0,05. Dengan demikian disimpulkan daya tarik iklan Mobile Legends di Youtube berpengaruh terhadap keputusan pembelian karakter game Mobile Legends. Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Keputusan Pembelian, Mobile Legends

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 19 Oct 2021 03:48
Last Modified: 19 Oct 2021 03:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32741

Actions (login required)

View Item View Item