FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA PT. COMPRO KOTAK INOVASI (COMPRO INDONESIA)

JESSICA, JESSICA (2017) FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA PT. COMPRO KOTAK INOVASI (COMPRO INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini berfokus kepada kegiatan- kegiatan marketing public relations yang terjadi pada PT. Compro Kotak Inovasi yang dilaksanakan dan dibuat dengan sengaja demi membangun Brand Awareness atau kesadaran merek pada konsumen dan calon konsumen serta masyarakat luas. Maksud dari penelitian ini adalah penulis akan menunjukkan apa saja kegiatan MPR yang dilakukan oleh PT. Compro Kotak Inovasi dan juga fungsi dari MPR dalam membangun Brand Awareness tersebut. Metodologi penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara, observasi, studi kepustakaan dan penelusuran data online dengan PT. Compro Kotak Inovasi yang merupakan salah satu perusahaan start-up berbasis teknologi di Indonesia. Hasil penelitian ini adalah bahwa MPR dan kegiatan MPR sangatlah penting dilakukan demi membangun Brand Awareness perusahaan. Divisi PR/MPR walaupun dapat dijalankan oleh divisi lain, akan lebih baik jika terdapat divisi PR sendiri agar lebih fokus melaksanakan fungsi PR. Kata Kunci: Public Relations, Marketing Public Relations, Kegiatan, Brand Awareness, PT. Compro Kotak Inovasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 19 Oct 2021 04:51
Last Modified: 19 Oct 2021 04:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32831

Actions (login required)

View Item View Item