MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CSR (STUDI PADA PROGRAM CSR SINAR MAS LAND DI RTH/RPTRA KALIJODO)

Putri, Dewi Suryani (2017) MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CSR (STUDI PADA PROGRAM CSR SINAR MAS LAND DI RTH/RPTRA KALIJODO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sinar Mas Land merupakan salah anak perusahaan dari Sinar Mas Group yang berfokus pada real estate. Banyaknya perusahaan yang berbasis real estate di Jakarta ini membuat persaingan semakin ketat dan membuat setiap perusahaan harus mampu bersaing dan memilliki reputasi yang baik di mata masyarakat. Salah satu cara pembentukan reputasi yang dilakukan Sinar Mas Land adalah dengan melakukan program CSR yang salah satunya bertempat di kawasan Kalijodo. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pembentukan reputasi Sinar Mas Land melalui program CSR-nya di kawasan Kalijodo bagi masyarakat. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode wawancara, observasi partisipatif dan pengumpulan dokumen lainnya. Dari hasil penelitian ini, Sinar Mas Landberhasil membentuk reputasi yang baik di mata masyarakat melalui program CSR-nya dalam membangun RTH/ RPTRA Kalijodo. Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Reputasi, Public Relations

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 19 Oct 2021 05:14
Last Modified: 19 Oct 2021 05:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32836

Actions (login required)

View Item View Item