STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. HOME CENTER INDONESIA DALAMPENGEMBANGAN PROGRAM INFORMA CUSTOM FURNITURE (Studi Kasus: Opening Informa Custom Furniture)

Viby, Priscilla (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. HOME CENTER INDONESIA DALAMPENGEMBANGAN PROGRAM INFORMA CUSTOM FURNITURE (Studi Kasus: Opening Informa Custom Furniture). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada penelitian ini peneliti memiliki tiga identifikasi masalah yaitu; Banyaknya industri properti furniture di Indonesia, membuat perusahaan tersebut harus memiiki strategi yang tepat, Viral Marketing saat ini menjadi strategi komunikasi pemasaran saat ini dan produk Informa Furnishing’s berhasil dalam melakukan Event Marketing melalui viral marketing dalam program Opening Informa Custom Furniture. Rumusan masalah yang muncul adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran PT. Home Center Indonesia dalam pengembangan program Informa Custom Furniture?. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif studi kasus yang bersifat deskriptif yang bertujuan mengambarkan suatu gejala, fakta atau realita. Teknik pengumpulan juga menggunakan data primer yang diantara nya adalah wawncara serta observasi dan data sekunder diantaranya studi kepustakaan serta data online. Mengenai pembahasan pemasaran yang sudah dijelaskan dan diuraikan, hal ini menjadikan pemasaran yang efektif yaitu Viral Marketing. Kata kunci: Strategi pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Media sosial, Viral Marketing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 19 Oct 2021 05:46
Last Modified: 19 Oct 2021 05:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32841

Actions (login required)

View Item View Item