Analisis pengaruh Komunikasi interpersonal dan komunikasi non verbal SPG Rokok terhadap minat beli konsumen di Summarecon Mall Serpong

Jatmiko, Kelvin (2018) Analisis pengaruh Komunikasi interpersonal dan komunikasi non verbal SPG Rokok terhadap minat beli konsumen di Summarecon Mall Serpong. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Indonesia memiliki banyak perusahaan rokok. Tujuan utama dari perusahaan rokok adalah penjualan rokok untuk mendapatkan laba. Oleh karena itu dibutuhkan seorang SPG agar dapar memasarkan produk dengan cepat. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh komunikasi interpersonal dan komunikasi non verbal SPG rokok terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dikaji dengan menggunakan variabel independen komunikasi interpersonal dan komunikasi non verbal serta variabel dependen adalah minat beli. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan yang digunakan adalah SPG rokok di kota Tangerang dan total sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Dari penelitian ini, diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 0.269. Hal ini menunjukan bahwa 26.9% minat beli konsumen dipengaruhi oleh faktor komunikasi interpersonal dan komunikasi non verbal, sementera 73.1% dipengaruh oleh faktor-faktor lain. Maka dapat disimpulkan bahwa faktor komunikasi interpersonal dan komunikasi non verbal mempengaruhi SPG rokok mempengaruhi minat beli konsumen. Kata kunci : Komunikasi Interpersonal, Komunikasi Non verbal, SPG

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 28 Oct 2021 03:52
Last Modified: 04 Nov 2021 04:02
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32876

Actions (login required)

View Item View Item