PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TIM MARKETING ASURANSI PT ASWATA

TEGUH, TIMOTIUS SEMA (2018) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TIM MARKETING ASURANSI PT ASWATA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Setiap perusahaan asuransi berlomba untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat karena produk yang dijual dari perusahaan asuransi adalah berupa jasa. Tim marketing perusahaan perlu melakukan perencanaan Komunikasi Pemasaran dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini membahas bagaimana perusahaan asuransi melakukan proses Perencanaan Komunikasi Pemasaran dalam meningkatkan penjualan. Penulis mengambil objek penelitian di PT ASWATA Cabang Karawaci Tangerang. Penelitian ini menggunakan teori Perencanaan Komunikasi Pemasaran dan Brand image. Penelitian ini menggunakan metodelogi penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Dengan metode ini, penulis mengumpulkan data melalui obeservasi non-partisipan, wawancara mendalam dan dokumentasi. Hasil penelitian menggambarkan proses perencanaan komunikasi pemasaran di Aswata terdiri dari analisis situasi, strategi, implementasi, dan evaluasi. Kata Kunci : Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Perencanaan Komunikasi Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 09 Nov 2021 03:29
Last Modified: 09 Nov 2021 03:29
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32928

Actions (login required)

View Item View Item