ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI PADA TEMPAT PELATIHAN BULU TANGKIS DI CANDRA WIJAYA INTETNATIONAL BADMINTON CENTRE (CWIBC)

VINCENT, VINCENT (2019) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI PADA TEMPAT PELATIHAN BULU TANGKIS DI CANDRA WIJAYA INTETNATIONAL BADMINTON CENTRE (CWIBC). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Organisasi merupakan suatu sistem interaksi yang kompleks, terkadang bertentangan, identitas, yang dimana komunikasi organisasi harus dapat mengatasi situasi majemuk ini. Jadi organisasi harus memiliki cara untuk membuat individu ke dalam identifikasi umum dengan organisasi. Perbedaan identitas, atau bahkan pertentangan, dapat ditangani jika ada keseluruhan identifikasi dengan organisasi sebagai sebuah kesatuan dan pemersatu dalam sebuah organisasi dapat berupa budayanya pemahaman budaya organisasi yang berbeda setiap anggota organisasi dapat menimbulkan pertentangan dalam kehidupan organisasi. Tujuan penelitian ini membahas tentang analisis komunikasi organisasi pada tempat pelatihan bulu tangkis di Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC). Penelitian ini menggunakan metodologi pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif dan dengan metode penelitian fenomenologi. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode wawancara, observasi non partisipan, studi pustaka dan data online. Hasil dari penelitian ini adalah budaya organisasi yang sama diterapkan oleh anggota organisasi mencegah munculnya pertentangan. Kata Kunci : Komunikasi, komunikasi organisasi, budaya organisasi, bulu tangkis

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 09 Nov 2021 03:33
Last Modified: 09 Nov 2021 03:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32929

Actions (login required)

View Item View Item