PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN KONSUMEN (STUDI INSTAGRAM TWINSTAR EO)

ROSFENI, HIKMA (2017) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN KONSUMEN (STUDI INSTAGRAM TWINSTAR EO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, secara tidak langsung teknologi komunikasi juga berkembang menjadi modern. Bahkan teknologi komunikasi merupakan hal yang wajib dimiliki masyarakat sekarang ini agar masyarakat dapat saling berinteraksi dengan mudah dan mendapatkan informasi dengan cepat tanpa batasan waktu. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pemanfaatan Media Sosial dalam Menjalani Hubungan dengan Konsumen ( Studi pada Akun Instagram Twin Star EO). Dengan adanya Instagram, peneliti mengetahui bagaimana TwinStar EO memanfaatkan media sosial untuk menjalin hubungan dengan konsumen dan juga masyarakat sebagai calon konsumen. Penelitian ini akan membahas bagaimana aktivitas TwinStar EO dalam memanfaatkan media sosial Instagram. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus dan menggunakan teori fungsi media sosial dalam buku Nova Firsan (2011). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Instagram berperan sebagai alat Public Relations dengan menjalankan aktivitas di media sosial dan memberikan kesadaran terhadap masyarakat mengenai produk jasa yang ditawarkan TwinStar EO. KATA KUNCI: TwinStar EO, Public Relation , Media Sosial, Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 09 Nov 2021 04:52
Last Modified: 09 Nov 2021 04:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32934

Actions (login required)

View Item View Item