Yohanes, Yohanes (2019) ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY KEDAI KOPI SERU. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini menjelaskan mengenai analisis Bauran komunikasi pemasaran dalam membangun brand loyalty. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif studi kasus dimana menggunakan dua teori. Teori utama merupakan Bauran Komunikasi Pemasaran Kotler & Armstrong (2010) dan Brand Loyalty Oliver (1999) sebagai teori pendukung penulis. Social media dan Word of mouth merupakan campuran spesifik dari alat-alat promosi yang digunakan perusahaan untuk secara persuasif mengkomunikasikan nilai konsumen dan membangun hubungan dengan konsumen .Dimana tujuan dari penelitian ini untuk memberitahukan kepada pembaca mengenai tingkatan pada Brand Loyalty Kopi Seru yang dihasilkan oleh bauran komunikasi pemasaran yang digunakan Kopi Seru. Hasil dari penelitian merujuk kepada adanya bauran komunikasi pemasaran oleh Kopi Seru guna membangun Brand Loyalty dari brand-nya yang baru berkembang. Kata Kunci : Brand Loyalty, Bauran Komunikasi Pemasaran, Kopi Seru
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 11 Nov 2021 03:31 |
Last Modified: | 11 Nov 2021 03:31 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32946 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |