APRILIA, REXSA (2017) STRATEGI KREATIF PROMOSI FILM DANUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Industri perfilman Indonesia saat ini semakin maju dengan menyajikan film berbagai macam aliran dengan jalan cerita yang lebih baik. Salah satunya adalah aliran horor. Kesuksesan sebuah film tidak terlepas dari strategi iklan yang dilakukan untuk memperkenalkan film tersebut kepada masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi kreatif yang dilakukan pada promosi film ‘Danur’. Dasar teoritik yang digunakan pada penelitian mencakup teori strategi iklan, promosi, film, ambient media, dan kreativitas iklan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian studi kasus deskriptif. Kesimpulannya, strategi kreatif yang dilakukan pada promosi film ‘Danur’ tersebut menggunakan cara-cara yang terbilang unik dan kreatif, sehingga dari cara promosi film tersebut menimbulkan berbagai persepsi masyarakat. Kata Kunci : Strategi Iklan, Kreatif, Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 11 Nov 2021 03:35 |
Last Modified: | 11 Nov 2021 03:35 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32967 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |