PEMBENTUKAN BUDAYA KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. YOT INSPIRASI NUSANTARA BERDASARKAN PENERAPAN NILAI-NILAI BUKU YOUNG ON TOP

HUTABARAT, RABELLA DIMELATI (2018) PEMBENTUKAN BUDAYA KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. YOT INSPIRASI NUSANTARA BERDASARKAN PENERAPAN NILAI-NILAI BUKU YOUNG ON TOP. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahasa tentang penerapan nilai-nilai dalam buku Young On Top dalam membentuk budaya komunikasi organisasi PT. YOT Inspirasi Nusantara. Teori yang digunakan pada penelitian ini meliputi teori-teori yang berkaitan dengan komunikasi antara lain budaya organisasi, kepemimpinan, komunikasi verbal, komunikasi nonverbal, teori organisasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif dengan pendeketan studi kasus. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer yang didapatkan dari hasil wawancara dengan narasumber sedangkan data sekunder didapatkan dari buku dan sumber lain. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, observasi, studi kepustakaan dan penelusuran data online. Hasil dari penelitian ini adalah terjadi penerapan nilai-nilai buku Young On Top yang dilakukan oleh seluruh pimpinan dan karyawan yang bekerja di PT. YOT Inspirasi Nusantara, sehingga membentuk budaya komunikasi organisasi. Kata kunci: budaya komunikasi, organisasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 11 Nov 2021 05:54
Last Modified: 11 Nov 2021 05:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/32976

Actions (login required)

View Item View Item