STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN

ROSLIANA, ROSLIANA (2019) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas bagaimana strategi cyber public relations dalam menggunakan media sosial untuk membangun citra perusahaan. Penelitian ini menjabarkan strategi public relations PT Eannovate Creative Technology yang sesuai dengan teori strategi public relations dari Ronald D. Smith yaitu Formative Research dan Establishing Goals & Objectives serta fungsi media sosial yang informatif dan interaktif berdasarkan teori dari Usman Hamid. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan metode penelitian studi kasus. Kata kunci: Media Sosial,Strategi Public Relations, Public Relations.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 17 Nov 2021 04:59
Last Modified: 17 Nov 2021 04:59
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33072

Actions (login required)

View Item View Item