SUTANTO, SELVINA INDAH (2017) “Pengaruh Faktor Kepercayaan, Promosi dan Kemudahan Akses Pembelian terhadap Minat Beli Konsumen Websi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Masa milenial ini adalah masa dimana hampir seluruh masyarakat dunia menggunakan gadget dan internet. Tentu saja semua hal dilakukan dengan sangat mudah dan dapat dilakukan dimana saja. khususnya dalam hal berbelanja online. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh faktor kepercayaan, promosi dan kemudahan pembelian terhadap minat beli konsumen Zalora. Penelitian ini dikaji dengan menggunakan variabel independent kepercayaan, promosi dan kemudahan akses pembelian serta variabel dependent adalah minat beli. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan menggunakan metode eksplanatif-survei. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian pada website shopping online Zalora. Total sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Dari penelitian ini, diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 0,598. Hal ini menunjukkan bahwa 59,8% minat beli konsumen website shopping online Zalora dipengaruhi oleh faktor kepercayaan, promosi dan kemudahan akses pembelian, sementara sisanya adalah sebesar 40,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor yang lain. Maka dapat disimpulkan bahwa faktor kepercayaan, promosi dan kemudahan akses pembelian mempengaruhi minat beli konsumen website shopping online Zalora. Kata Kunci : Minat Beli Konsumen Zalora, Kemudahan Pembelian Online, Kepercayaan dan Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 17 Nov 2021 05:20 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 05:20 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33075 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |