ANGGASTA, GIOVANI (2017) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. EBIZU PRIMA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA APLIKASI MANIS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Aktivitas Marketing Public Relations PT. Ebizu Prima Indonesia dalam Meningkatkan Pengguna Aplikasi Manis. Aplikasi Manis adalah aplikasi loyalitas yang memberikan poin dari setiap nilai struk pembelanjaan kepada penggunanya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara dan observasi. Peneliti menggunakan teori Philip Kotler dan Kevin Lane Keller mengenai tujuh kegiatan Marketing Public Relations yang menjadi acuan dalam penelitian ini, sehingga dapat ditemukan kegiatan – kegiatan apa saja yang diaplikasikan oleh PT. Ebizu Prima Indonesia dalam meningkatkan pengguna aplikasi Manis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Ebizu Prima Indonesia baru menjalankan enam dari tujuh kegiatan Marketing Public Relations tersebut untuk meningkatkan pengguna aplikasi Manis. Kata Kunci : Marketing Public Relations, Aplikasi Manis, Pengguna Aplikasi Manis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 17 Nov 2021 05:47 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 05:47 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33078 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |