AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. EBIZU PRIMA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA APLIKASI MANIS

ANGGASTA, GIOVANI (2017) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. EBIZU PRIMA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA APLIKASI MANIS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Aktivitas Marketing Public Relations PT. Ebizu Prima Indonesia dalam Meningkatkan Pengguna Aplikasi Manis. Aplikasi Manis adalah aplikasi loyalitas yang memberikan poin dari setiap nilai struk pembelanjaan kepada penggunanya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara dan observasi. Peneliti menggunakan teori Philip Kotler dan Kevin Lane Keller mengenai tujuh kegiatan Marketing Public Relations yang menjadi acuan dalam penelitian ini, sehingga dapat ditemukan kegiatan – kegiatan apa saja yang diaplikasikan oleh PT. Ebizu Prima Indonesia dalam meningkatkan pengguna aplikasi Manis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Ebizu Prima Indonesia baru menjalankan enam dari tujuh kegiatan Marketing Public Relations tersebut untuk meningkatkan pengguna aplikasi Manis. Kata Kunci : Marketing Public Relations, Aplikasi Manis, Pengguna Aplikasi Manis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 17 Nov 2021 05:47
Last Modified: 17 Nov 2021 05:47
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33078

Actions (login required)

View Item View Item